Tinggalkan komentar

Pengalaman dengan Cream Walet…

Pada awalnya aku cukup penasaran dengan kulitku sendiri. Bermacam produk kayanya sudah kucoba. Tapi hasilnya belum membuat aku puas dan nyaman. Sampai akhirnya seorang teman menyarankan untuk menggunakan cream walet.

Dalam waktu satu minggu, kondisi kulit mengalami perubahan yang cukup memuaskan. Kulitku yang tadinya belang, (bekas kerudung) mulai samar bekas belangnya. Warna kulit mulai sama antara yang tertutup kerudung dengan kulit yang terbuka. Jerawat juga mulai mengecil dan mengering. Kerutan-kerutan dangkal juga mulai samar. Wah ….. aku jadi seneng banget. Jadi rajin dech aku pakai cream walet ini. Karena hasilnya tidak mengecewakan. Beberapa teman juga aku sarankan pakai produk ini. Dan mereka juga bilang ada perubahan yang menggembirakan.

Cream walet ini terdiri atas cream malam dan cream siang serta sabun whitening. Harganya juga cukup terjangkau. Alami, aman dan tanpa efek samping. Kok bisa bilang begitu? Iya. karena aku juga sudah pakai sendiri dan sejauh ini juga baik-baik saja.Dan lagi cream racikan yang berbahan dasar air liur walet ini dikerjakan dibawah supervisi dokter. Jadi bisa dikatakan bahwa cream ini sehat dan aman.

Itulah sekelumit pengalaman aku yang cukup menyenangkan untuk dibagi-bagi. Karena sekarang banyak produk yang bermacam-macam di pasaran, jadi kita memang harus selektif memilih. Tidak sembarangan dalam mengguakan produk. Apalagi produk perawatan wajah. Kalau salah, bukan tidak mungkin kita akan menyesal.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: